Tempatnya Berbagi Pengetahuan

Minggu, 03 Februari 2013

Percayalah, Musisi-Musisi Ini Berumur Sama!


Entah apa yang menyebabkan para penyanyi wanita ini terlihat begitu lebih tua dari umurnya, atau sebaliknya, lebih muda dari umur mereka sebenarnya. Yang jelas kami telah mengumpulkan beberapa foto penyanyi yang berumur sama, namun memiliki wajah yang tak 'selevel'.
Simak beberapa foto yang tela kami kumpulkan berikut ini, jangan lupa tulis pendapat Anda di kolom komentar. Oke, mari kita mulai dari yang berikut ini.


1. Lindsay Lohan dan Dianna Agron 

Percayalah, kedua gadis ini memiliki umur yang sama, 26 tahun. Lindsay Lohan dan Dianna Agron sama-sama lahir pada tahun 1986. Tanpa melihat fakta itu, tak heran bila ada yang menyebut Lindsay Lohan (foto sebelah kiri) tampak lebih tua dibanding Agron. Setuju?

2. Adele - Hayley Williams 

Musik yang disajikan Adele memang 'tua', tapi percaya kah Anda bila usia Adele baru 23 tahun? Apalagi bila Anda mengetahui fakta bahwa Hayley Williams, vokalis Paramore juga memiliki umur yang sama dengan Adele... Ya, gadis beda negara ini sama-sama lahir pada tahun 1988.

3. Florence Welch dan Lea Michele

Lea Michele (foto sebelah kanan), salah satu murid GLEE, boleh dibilang pantas berumur 25 tahun. Ia masih tampak muda, sehingga pantas bila bergabung bersama murid-murid GLEE lainnya. Tapi, bagaimana dengan Florence Welch? Meski sama-sama berusia 25 tahun, Florence tampaknya lebih pantas berperan sebagai guru mereka.

4. Lady Gaga dan Mary-Kate Olsen 

Entah karena make-up yang berlebihah atau memang garis wajahnya, Lady Gaga jelas terlihat lebih tua dari umurnya. Penyanyi multihits itu ternyata baru berusia 26 tahun. Sama persis dengan Kate Olsen di foto sebelah kanan. Hmm, kenapa Kate Olsen tampak jauh lebih muda ya?

5. Fantasia Barrino dan Avril Lavigne 

Sulit dipercaya Fantasia Barrino, lulusan American Idon yang juga merupakan ibu dari dua anak ini berusia 27 tahun. Tapi lebih sulit dipercaya lagi ternyata Avril Lavigne juga berusia sama dengan Barrino. Avril yang awet muda atau Barrino yang 'boros'?

6. T-Pain dan Carly Rae Jepsen 

Apa? Carly Rae Jepsen sudah berusia 27 tahun? Hmm, dengan gaya centilnya Carly memang lebih pantas berusia 20-an. Tapi bagaimana dengan T-Pain? Penyanyi ini ternyata juga berusia yang sama dengan Carly Rae. Padahal ia lebih terlihat sebagai pria berumur sekitar.... Ah isi sendiri di kolom komentar ya :)



sumber: kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar